Sabtu, 05 Februari 2011

my love life

hi all .. nama gw bee .. gw bkal crita ke lw ttg love life gw ..
jdi, wktu itu, blom terlalu lama dari sekarang, gw lg online di facebook.. tiba" ada ,message msuk. gw bingung .. knapa ada message pdahal gw lg gk janjian curhat ma tmen .. (sarana curhat setelah blog gue yang dlu, isinya curhat semua KEBLOK !! grrr,...) pas gw liat nama sendernya gw gk knal .. unknown .. siapa itu ? gw bingung.. isi messagenya :
chris : hi.. aku (sebut saja) chris, boleh kenalan gak ?
spontan gw bingung .. gw jawab aja:
gw :hi juga . gw bee .. nice to meet you .. emang ada kepentingan apa yah mau kenalan ? gw berbasa-basi sedikit ..
beberapa menit kemudian dia jawab ..
chris : gapapa .. kamu anak mana sih ? eh aku off dlu yh ..bye ..
sebelum off dya nanya no. hape gw .. gw kasih aja .. 5 menit kemudian dya sms hape gw ..
chris : hai .. nie no. hape aku .. kamu ge apa ?
gw : hai jga .. aku lg maen ama temen .. brb yah .. lgian plsa dah mo abis .. sori yah chris ..
gw jawab seadanya..
laammmaaaa bgd chris gk jwb .. tiba" layar hape gw berkedip .. pas gw liat, gw lngsung shock .. tau apa isinya ?
customer service : selamat, pengiriman plasa ke no. anda berupa 150000 berhasil ..
gw shock ? apa gw gk salah liat ? nol nya ada 4 !! OMG .. tiba" ada sms masuk ..
chris : plsa kirimanku udah nympe lom ?
gw : ohh.. itu dri lw ?  makasih yah .. ntar gw balikin yah duit lw ..
chris : ngapain ? orang plsa itu buat kamu, biar kita bisa sms-an ..
gw : oh, klo gitu thx bgd yah . i really appreciate it ..
chris : ok .. btw nnti malem kita ketemuan kan ?
gua gk bls ... gw SHOCK !!!
HAHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GIMANA BISA ?
To be Continued .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar