Minggu, 06 Februari 2011

my love life 2

setelah pasca shock .. gw tersadar .. gw cpet" pamit ma tmen gw and cabut .. mana sopir gw lma lg . :( smpe di rmah nyokap gw pke bju pesta .. kayak mau kondangan gitu .. katanya gw hrus ikut .. gw tnya, emang kita mau kemana ? nyokap gw bilang mau ke reuni ... tapi gw bingung, kok reuni bwa anak ? kan gk mungkin tuh .. gw tanya .. akhirnya nyokap gw blang klo dya mau ketemuan ma temen SMA-nya .. kta nyokap gw tante (sebut saja) Mila pnya anak cowo seumuran gw .. gw spontan kaget .. gataunya nyokap gw blang ..
nyokap : kak, (panggilan gw drmah) anaknya tante Mila cakep loh ..
gw : oh iya ? masa ? gk tertarik tuh kayanya .. wkwkwk ..
nyokap : wkwkwk .. mama bercanda sayang tapi emang bener cakep kok .. namanya CHRIS ..
gw langsung membungkam mulut saat gw denger nama itu disebut .. jadi mama kenal ma chris ? jdi chris tau keluarga gw ? jdi mamanya chris kerabat dekat mama gw ? seribu pertanyaan di hati gw .. lagi asyik melamun tau" nyokap masuk ke kamar gue .. dia nyuruh gw ganti baju n dandan secantik mungkin .. gw sih dandan sekasual mungkin ..tanpa gw sadarr tiba" udah nyampe di tempat pertemuan mereka itu ..
layar hape gue menunjukan ada 1 new message .. itu dari chris ..isinya can't wait to see you ..
gw merinding .. don't know what's gonna happen .. setelah beberapa lama berjalan, kami sampai di restoran yang sudah di tuju .. di sana keluarga chris tengah menunggu ..
hati gw dag dig dug .. OMG .. am i dreaming ??
To be Continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar